TOKSEN 2019 Paguyuban KSE UPR

TOKSEN (Try Out SBMPTN KSE Se-Nusantara) Paguyuban KSE UPR baru saja dilkasanan pada hari Sabtu 13 April 2019 bertempat di Aula Rahan Universitas Palangka Raya. TOKSEN dimulai mulai pukul 06.30 - 14.00 WIB, dengan jumlah peserta 88 orang dari berbagai SMA/SMK/MA di Kota Palangka Raya. Walaupun TOKSEN dimulai dengan jadwal yang cukup pagi, namun wajah para peserta terlihat semangat unutk mengikuti serangkaian acara ini. 


Peserta awalnya dipersilahkan unutuk melakukan registrasi dan dipersilahkan masuk dan duduk sesuai dengan nomor urut saat pendaftaran. Lalu selayaknya negara yang menjunjung tinggi rasa ke-Tuhanan, rangkaian acara dimulai dengan doa dan kata-kata sambutan. Dimulai dari ketua panitia, ketua paguyuban KSE UPR, d
an Kepala bagian kemahasiswaan Universitas Palangka Raya. 

Kemudian setelah kata-kata sambutan, para peserta menjalankan ujian TKPA dan para peserta terlihat sangat serius sekaligus antusias dalam mengerjakan ujian yang ada.

Lalu setelah melakukan ujian TKPA, para peserta diberi jeda istirahat sambil mendengarkan Sharing Motivation bersama Presiden BEM UPR, mawapres serta beswan KSE UPR berprestasi. Sharing berjalan dengan seru dan banyak ide-ide serta motivasi yang terbangun selama sharing tersebut, serta para peserta mendapatkan sesuatu yang baru di sharing seasion ini. 

Sharing Motivation

Setelah acara Sharing Motivation dari narasumber yang ada, peserta melanjutkan rangkaian ujian, yang dibagi kedalam dua bagian yaitu Saintek dan Soshum. Para peserta lagi-lagi mengerjakan ujian yang ada dengan serius namun terpantau tetap tenang.Kemudian setelah waktu untuk mengerjakan ujian habis, para peserta diberi waktu istirahat sembari makan siang dan diselingi dengan hiburan drama musikal pendek dari para beswan KSE UPR. 


Kami berharap dengan adanya acara TOKSEN seperti ini para peserta yang mendaftar dapat sungguh-sungguh serta semakin mantab dalam menghadapi SBMPTN dan melalui sharing motivation yang ada, diharapkan para peserta sudah mengetahui kehidupan dunia kampus yang sesungguhnya dan dapat terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama