Periode Baru! New Leader is....

        

         Genap sudah 1 tahun  kepemimpinan dari Dewi Sri Rahayu dan Satria Saputra selaku ketua dan wakil ketua paguyuban KSE UPR periode 2019/2020. Rasa lega kian memenuhi hati karena akhirnya rampung sudah tanggung jawab untuk periode ini. Namun ada rasa sedih juga karena dengan berakhirnya periode ini maka akan ada yang stay dan akan ada yang out.

          Rasa sedih kian mendominasi ketika pembubaran periode ini harus secara virtual dikarenakan pandemi covid-19. Tidak ada pelukan perpisahan ataupun jabat tangan perpisahan, hanya bisa saling memandang lewat layar ponsel/laptop😔. Meski demikian para beswan tetap antusias karena bagaimana pun semua demi keamanan dengan kesehatan kita semua.

          Acara perpisahan ini di siarkan secara live melalui akun instagram paguyuban kse Upr, acara ini juga diisi dengan pengenalan calon kandidat ketua dan wakil ketua paguyuban KSE UPR 2020/2021.

                 Berikut calon kandidat ketua dan wakil ketua paguyuban KSE UPR 

    

                    Dengan Visi Misi sebagai berikut:


        Hemmm periode ini memang berbeda karena hanya diisi 1 paslon saja. Jadi debat kandidat yang harusnya diselenggarakan sebelum pendelegasian jabatan terpaksa di ganti dengan uji visi misi calon kandidat ketua dan wakil ketua paguyuban kse upr melalui Zoom meeting yang disaksikan oleh para beswan kse 2019/2020. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui seberapa layak dan ready nih para kandidat.

           Dan uniknya lagi jika tahun sebelumnya untuk sekretaris dan bendahara diadakan debat kandidat dan voting maka tahun ini para  calon sekretaris dan bendahara cukup mengajukan essay motivasi menjadi sekretaris/bendahara. Kemudian ketua dan wakil ketua paguyuban terpilih akan menyeleksi dan menentukan sekretaris/bendahara yang menjadi partner mereka yang nantinya disebut sebagai BPH (Badan Pengurus Harian).

              Setelah beberapa pertimbangan akhirnya 💥💥

                           Jrenggg....jrengggg.....jrengggg......

        Di rilislah secara resmi  BPH Paguyuban KSE UPR periode 2020/2021:





          Pendelegasian jabatan dilakukan langsung  oleh ketua paguyuban KSE dengan penyematan selempang terhadap ketua dan wakil ketua paguyuban terpilih. 



         Selamat kepada BPH terpilih semoga amanah selama 1 tahun ke depan dan tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada BPH periode 2019/2020 atas dedikasi dan kerja kerasnya.

 

Keep #SharingNetworkingDeveloping 

salam suKSEs

Official Account 🔊

#KabinetAksi

Twitter : kse_upr

Line : @zwb0993x

Ig : paguyubankse_upr

Fb : KSE Univ Palangka Raya

Email : paguyubankse.upr10@gmail.com

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama