Aksi Menginspirasi di Universitas Palangka Raya





    Saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan kami di Universitas Palangkaraya  (Aksi Menginspirasi) kalimantan dan Sumatera  .
Acara di laksanakan pada 10-11 februari 2017 selama 2 hari di Universitas Palangka raya yang di hadiri oleh bapak wakil wali kota Palangkaraya Dr.Ir.Mofit Saptono S.,M.P, selaku wakil ketua yayasan Karya Salemba Empat ibu  Ami Tantri ,WR III Rektorat universitas Palangkaraya bapak prof.Dr.Ir.Bambang S Lautt,M.Si ,wakil dari beberapa fakultas yang ada Universitas Palangka raya ,bapak wing syajahendra dari pihak KSE ,di hadiri oleh donatur dari BPJS Ketenagakerjaan .

Acara ini di awali dengan beberapa sambutan dari tamu undangan dan dilanjutkan pembukaan dan peresmian langsung oleh bapak wakil wali kota yaitu Dr.Ir.Mofit Saptono S.,M.P .


Acara ini di lanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan mars KSE dan di lanjutkan penyampaian materi pertama tentang BPJS Ketenagakerjaan oleh bapak A Haris Syarif Mansyur kepala urusan pengawasan dan pemeriksaan BPJS ketengakerjaan .



di lanjutkan dengan istirahat dan jeda sholat jum’at di lanjutkan dengan materi kembali .
Materi-materi yang di sampai dari hari pertama dan  kedua tentang sistem KSE yang di sampaikan oleh bapak wing syajahendra .


Materi tentang comunnication di sampai oleh kakak febrian Rizkianto , Materi tentang leadership di sampai oleh kakak febrian Rizkianto.



materi tentang Perilaku di sampaikan oleh kakak Aditya Pratama Oktaveri yanto.




materi tentang KSE Value yang di sampaikan oleh kakak Aditya Arga Dwitama .




 materi tentang Amati,Alami dan Asah di sampaikan oleh bapak ivandeva wing .


Setiap selesai materi selalu dilakukan sesi tanya jawab ,sesi ini yang dapat digunakan para peserta untuk mengeluarkan semua ilmu yang di miliki oleh pemateri .Sesi ini sesi yang sangat menyenangkan karena pertanyaan tidak di batasi ,dalam sesi ini hanya saja di batasi oleh waktu.  para peserta selalu antusias karena dari kegiatan ini banyak yang dapat di ambil dan  hal-hal yang dapat di terapkan dalam kehidupan  .
Pada hari ke dua adalah penutupan kegiatan .setelah materi-materi selesai selanjutnya penutupan kegiatan peserta menyanyikan lagu indonesia raya dan mars KSE  dan menampilkan lagu-lagu daerah ,acara ini di tutup langsung oleh ibu ami tantri dan penyerahana pelekat kepada ibu ami tantri  .


berikut sesi foto bersama :








demikian yang dapat saya sampaikan ,terimakasih .
salam ,sharing-networking-developing


jangan lupa kunjungi sosial media kami .






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

PERGANTIAN KEPENGURUSAN PAGUYUBAN KSE UPR TAHUN 2019/2020