Hasil Seleksi Bimbel Paguyuban KSE UPR



      Hello guys ini ni yang di tunggu-tunggu dari mereka siswa-siswi di sekitar wilayah palangka Raya kalimantan Tengah yang telah mengikuti seleksi bimbel KSE UPR ,bimbel ini di tujukan untuk siswa-siswi yang sudah kelas 3 SMA atau biasa di sebut kelas 12 .

Bimbel ini merupakan salah satu program kerja dari divisi yang ada di paguyuban kami ,yaitu divisi HATI (Huma Harati). Tujuan dari bimbel ini membimbing adik-adik yang akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah dan ujian masuk perguruan tinggi negeri .

Nah untuk yang sudah lulus seleksi maka akan dapat bimbingan belajar dari kakak-kakak yang ada di KSE UPR  beberapa bulan hingga waktu ujian yang di maksud tiba .
Untuk adik-adik yang sudah di bimbing jika nantinya LULUS tes jalur SBMPTN di salah satu perguruan tinggi negeri maka akan langsung menjadi salah satu Beswan KSE ,nahh kreen kan .

Dari seleksi ini jumlah pendaftar ada 171 orang dan yang kami terima hanya 41 0rang ,bagi yang belum lulus seleksi jangan berkecil hati nanti bisa daftar beasiswa KSE lagi kok tapi setelah masuk PTN dan udah 2 Semester ya .

Untuk yang kami ambil ada 2 kategori :
20 orang SAINTEK
21 orang SOSHUM


Berikut hasil seleksi :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

PERGANTIAN KEPENGURUSAN PAGUYUBAN KSE UPR TAHUN 2019/2020