Keseruan Gathering Bersama Mahasiswa KSE UPR





Kekerabatan dan kekeluargaan memang sepatutnya menjadi hal yang selalu di prioritaskan khusus-nya di kalangan masyarakat. Tak terkecuali di kalangan para mahasiswa yang selalu sibuk dengan aktivitas  masing-masing baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Tidak masalah jika salah satu mahasiswa mengikuti suatu organisasi, dan sering mengakrabkan diri dengan teman satu sebayanya, namun ada kala baiknya jika mahasiswa tersebut berusaha keluar dari zona aman miliknya dan juga membuka cakrawala pola pikirnya untuk dapat mengakrabkan diri dengan teman-teman sebaya yang lain khususnya dalam suatu organisasi, apalagi organisasi kita yang tercinta yaitu Paguyuban Karya Salemba Empat.
 Demi membina suasana kekeluargaan yang menyenangkan dan solid, Mahasiswa Paguyuban Karya Salemba Empat, Univeristas Palangkaraya  mengadakan kegiatan gathering bersama sekaligus mengadakan syukuran kekeluargaan di  Sekre baru atau lebih tepatnya markas Paguyuban Karya Salemba Empat Univeristas Palangka Raya. Kegiatan gathering tersebut bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu dan memperkuat tali silahturahmi antar para Mahasiswa Karya Salemba Empat baik yang baru maupun yang lama. Kegiatan ini berisi tentang pemotongan pita sebagai tanda resmi sekre baru KSE UPR, kemudian dilanjutkan keseruan foto bareng antar para Mahasiswa KSE UPR di depan gerbang kampus Univeristas Palangkaraya, sharing visi dan misi antar divisi, dan di akhir acara makan nasi tumpeng sama-sama.

Dengan terselenggaranya gathering tersebut, mahasiswa KSE UPR berharap dapat lebih termotivasi, menjaga silahturahmi dan bisa saling deket satu sama lain. Kegiatan gathering ini diselenggarakan guna mereka dapat sharing tentang kejenuhan mereka dalam kegiatan kampus. Semoga kegiatan gathering  ini menjadi solusi yang baik.
Salam Sharing Networking Developing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama