KSE UPR PEDULI BENCANA GEMPA & TSUNAMI PALU (POSITIF FIGHTER)

Tepat pada tanggal 28 September 2018 lalu, telah terjadi bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala dengan  Magnitudo 7,4. Sejalan dengan duka yang dirasakan oleh warga Sulawesi Tengah, seluruh warga Indonesia berduyun-duyun menyumbangkan berupa kebutuhan pokok dan finansial untuk membantu dan memulihkan keadaan pasca Gempa dan Tsunami tersebut.
Kerusakan Pasca Gempa dan Tsunami Mengguncang Kota Palu

Hal yang sama pun dilakukan oleh Paguyuban KSE UPR, dimana para beswan KSE UPR melakukan penggalangan dana melalui aksi POSITIF FIGHTER yang dimana aksi ini dilakukan untuk membantu para korban Gempa dan Tsunami di Palu.


Beswan KSE UPR Menawarkan Jasanya
Dalam aksi positif fighter yang dilakukan beswan KSE UPR, para beswan dapat turut merasakan bagaimana lelahnya mencari dana melalui jasa/barang yang mereka tawarkan, demi menghasilkan dana untuk membantu para saudara-saudara kita korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Sekitarnya.




Namun melalui jerih payah mereka dalam positif fighter tersebut terbayarkan lunas, karena para beswan sadar bahwasannya mereka telah membantu sesama saudara kita yang terkena bencana di Palu, Sigi, dan Donggala untuk memulihkan keadaan mereka pasca Gempa dan Tsunami.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama