FIRST GATHERING PAGUYUBAN KSE UPR 2019


Selamat datang bagi beswan baru dan selamat bergabung kembali bagi beswan lama di Paguyuban Karya Salemba Empat Universits Palangka Raya periode 2019/2020. Hasil seleksi wawancara dengan jumlah 60 orang akhirnya diumumkan dan dinyatakan sekitar 45 orang yang lolos sampai final dan berhak menerima beasiswa.

Menindak lanjuti hal tersebut, pada hari Minggu 08 September 2019 pukul 15.00 WIB para beswan KSE UPR mengadakan pertemuan pertama (first gathering) dengan seluruh penerima beasiswa yang telah dinyatakan lulus dan dari hasil seleksi wawancara. First gathering yang dilaksanakan di Gedung perkuliahan O, Universitas Palangka Raya.

Kesan pertamapun dirasakan menyenangkan dengan melihat antusiasme para penerima beasiswa yang menghadiri first gathering tersebut. Ketika Badan Pengurus Harian (BPH) yang baru menyampaikan salam dan selamat bagi mereka yang beruntung dan lolos di KSE UPR, selain itu pengurus juga menyampaikan kata yang sifatnya memotivasi baik penerima beasiswa lama dan yang baru serta membakar semangat jiwa berorganisasi dengan berpartisipasi aktif di KSE UPR.

Peribahasa mengatakan “Tak kenal maka tak sayang “ sehingga dalam first gathering tersebut, semua beswan melakukan perkenalan dengan tujuan untuk saling mengenal sesama beswan beswan lama maupun beswan baru. Dalam proses perkenalan itu banyak perilaku humor dan canda gurau yang mencairkan suasana di mana hal-hal yang ditanyakan seperti: nama, nama panggilan, nim, jurusan, asal, pacar dan lain-lain sehingga satu sama lain saling mengenal dari berbagai jurusan yang berbeda-beda.

Dengan dilaksanakannya first gathering untuk periode 2019/2020 diharapkan para  beswan dapat saling mengenal dan bisa bekerja sama dalam membangun KSE UPR yang lebih Jaya, Mandiri dan berjiwa satria sejati.







Foto Bersama Beswan KSE UPR


Keep #SharingNetworkingDeveloping

salam suKSEs


Official Account 🔊
#KabinetBerdikari

Twitter : kse_upr
Line : @zwb0993x
Ig : paguyubankse_upr
Fb : KSE Univ Palangka Raya
Email : paguyubankse.upr10@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama