FIRST GATHERING DENGAN PESERTA BIMBEL DIVISI HARATI KSE UPR

Hasil dari seleksi para peserta bimbel yang diadakan oleh divisi Huma Harati telah diumumkan. Dari sekitar 300 orang yang mengikuti seleksi, divisi Huma Harati telah mendapatkan setidaknya 60 orang peserta bimbel yang berhasil lulus yang dibagi menjadi dua jurusan yaitu jurusan IPA dan IPS, yang dimana setiap jurusan terdapat 30 peserta.


Para Beswan KSE UPR Duduk Berbaur Dengan Peserta Bimbel
Menindak lanjuti hal tersebut, tepat pada hari Minggu 15 Desember 2018 pukul 14.30 kami beswan KSE UPR mengadakan first gathering dengan para peserta bimbel yang telah lulus seleksi dan berhak mendapatkan bimbingan belajar (bimbel) dari Paguyuban KSE UPR. First gathering tersebut diadakan di Gedung Perkuliahan O, Universitas Palangka Raya.

Melalui first gathering tersebut, ketua divisi Huma Harati dan Ketua Paguiyuban KSE UPR menyampaikan ucapan selamat untuk para peserta bimbel yang telah lulus seleksi. Mereka menyampaikan kata-kata yang sifatnya memotivasi peserta dan membakar semangat belajar para peserta untuk menjalani tes SBMPTN 2019 serta Ujian Nasional 2019.

Ketua Paguyuban KSE UPR Sedang Menyampaikan Kata Sambutan
Dalam first gathering tersebut, para peserta bimbel beserta beswan KSE UPR melakukan perkenalan agar semua saling mengenal satu sama lain. Dalam perkenalan, peserta bimble menyampaikan nama, jurusan, asal sekolah serta universitas/institut yang ingin menjadi tujuannya. Banyak dari peserta yang ingin memasuki PTN favorite beserta jurusan yang mereka minati, ada yang ingin masuk di jurusan arsitektur, keguruan, biologi, teknik sipil hingga jurusan kedokteran.

Melalui first gathering ini, kami selaku beswan KSE UPR merasa semakin dekat dengan para peserta yang nantinya akan kami bimbing. Dan diharapkan melalui first gathering ini, tali persaudaraan dan solidaritas antar beswan KSE UPR dan peserta bimbel dapat terjalin dengan baik, dan kami berharap melalui bimbel ini peserta dapat menggapai cita-citanya melalui perguruan tinggi yang mereka dambakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama