KSE UPR POSITIF FIGHTER FOR FIRE INCIDENT





Tanggal 9 Desember 2018 dini hari, telah terjadi insiden kebakaran yang berlokasi di Jalan Murjani, Pahandut, Kota Palangka Raya. Insiden ini setidaknya telah meludeskan puluhan rumah dari 41KK. Menyikapi kejadian tersebut, kami Paguyuban KSE UPR menyampaikan bentuk kepedulian kami melalui gerakan Positif Fighter yang dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018 pukul 15.00 - 17.00. Gerakan positif fighter ini dibagi menjadi dua tim yang tersebar di empat titik lokasi yang berbeda, lokasi pertama yaitu di Jalan G.Obos XII, lokasi kedua yaitu Rajawali, lokasi ketiga di Yos Sudarso dan lokasi keempat berada di Galaxy Raya.

Walaupun di tengah kesibukan para beswan KSE UPR, mereka tetap mengikuti kegiatan positif fighter dengan semangat. Namun ditengah kegiatan positif fighter, awan gelap, petir dan angin kencang mulai datang, sehingga kami terpaksa menghentikan kegiatan positfi fighter tersebut.

Para Beswan KSE UPR dengan Semangat Melakukan Positif Fighter



Melalui gerakan positif fighter kali ini, kami telah mengumpulkan dana sebesar Rp.2.141.600 dan juga kami memperoleh empat buah baju kaos untuk orang dewasa melalui positif fighter ini. Diharapkan melalui positif fighter yang telah kami lakukan dan hasil yang telah kami dapatkan, bisa membantu meringankan beban para keluarga yang rumahnya ludes terbakar di Jalan Murjani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama