SELEKSI PESERTA BIMBEL KSE UPR

Setelah melaksanakan sosialisasi-sosialisasi di beberapa SMA/Sederajat yang ada di Kota Palangka Raya, kini Divisi Huma Harati KSE UPR melaksanakan seleksi peserta unutuk mengikuti bimbel dari KSE UPR. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 24 November 2018 yang bertempat di Gedung Perkuliahan O Universitas Palangka Raya.

Melihat banyaknya antusiasme para peserta bimbel yang mencapai 600 orang, maka divisi Huma Harati memutuskan untuk membagi tes menjadi dua sesi. Sesi pertama diadakan pada Pagi Hari dan sesi kedua diadakan pada Siang Hari setelah jam makan siang.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, dapat terlihat bahwa para peserta sangat serius mengikuti tes yang diadakan Divisi Huma Harati. Sebelum mengadakan kegiatan tes, para peserta diarahkan untuk berdoa dan kemudian mengisi absen kehadiran yang ada, setelah itu beswan KSE yang membantu jalannya kegiatan, membacakan peraturan-peraturan terkait dengan soal yang ada. Dan melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat mendapatkan pengalaman yang baru dan dapat lebih lagi terlatih dalam menjawab soal-soal untuk menghadapi Ujian Nasional dan SBMPTN 2019.

Salah Satu Peserta yang Tampak Serius Mengerjakan Soal

Beswan KSE UPR yang Mengawasi Peserta Seleksi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Keakraban paguyuban KSE UPR (universitas Palangka Raya) 2017

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bye-Bye Sekre Lama