SOSIALISASI BIMBEL HUMA HARATI KSE UPR

Divisi Huma Harati KSE UPR kembali melaksanakan kegiatan yang telah dilaksanakan dari tahun ketahun, yaitu Sosialisasi Bimbel yang dilakukan disekolah-sekolah di Kota Palangka Raya. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak para siswa-siswi SMA/Sederajat yang duduk dibangku 3 SMA (kelas 12) untuk mengikuti rangkaian bimbingan belajar Huma Harati KSE UPR yang dapat membantu mereka untuk menghadapi Ujian Nasional dan SBMPTN 2019.


Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada tanggal 1-15 Novemver 2018 yang dilaksanakan bertahap. Mulai dari SMAN 4 Palangka Raya, SMAN 3 Palangka Raya, SMAN 1 Palangka Raya, SMA Muhammadiyah Palangka Raya, dan MAN Model Palangka Raya. 


Kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta sosialisasi, dan para peserta sosialisasi banyak sekali bertanya tentang Karya Salemba Empat, Divisi Huma Harati, tentang jurusan-jurusan yang ada di Universitas dan tetang Universitas yang ada di Indonesia. Diharapkan melalui kegiatan ini para siswa-siswi SMA/Sederajat di Kota Palangka Raya dapat terbantu untuk menghadapi Ujian Nasional dan SBMPTN 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paguyuban KSE UPR Officially 7'th

Bina Desa 2021

Bye-Bye Sekre Lama